how busy i am today … and a talent was found….

huh, cape banget deh hari ini. bayangin aja gue ada acara dari jam 6.30 pagi ampe jam 17.00. non stop man!! masih pula harus ngerjain tugas RPL (oh please help me?!)…

sejak dari jam 05.30 pagi alarm gue udah bunyi tuh.. tapi biasa lah gara2 males bangun, gue bangunnya jam6. tanpa mandi (karena takut telat kuliah) gue langsung sarapan n gosok gigi. terus pergi deh kuliah. harusnya sih hari sabtu ini gak ada kuliah tapi berhubung ada dosen yang ngadain kuliah pengganti, jadi ambilnya hari sabtu, gak nanggung2 mulai jam 06.30 pagi.. busyet deh,,, tapi gue salut tuh ama tu dosen. gue dateng jam setengah 7, dia udah siap gitu di kelas. ckckck… rajin amat pa. ^^ setelah kuliah pertama beres jam setengah 9, disambung lagi kuliah jam 9 ampe jam 11. tapi kali ini dosennya ngaret sejam (mungkin sibuk proyek kali yah) T.T

setelah kuliah kelar jam11, gue langsung menuju ruangan multimedia buat ngikutin penyampain materi dalam rangka kaderisasi elektron. sebenarnya acara sudah dimulai dari jam 10 (sesi 1). tapi yah gimana lagi ada kuliah gitu… alhasil, gak lama setelah duduk mendengarkan sesepuh elektron (pa anis) bicara, waktu break pun tiba. .

jam setengah 1, sesi 2 dimulai. kali ini menghadirkan pembicara yang pakar dalam bidang jurnalistik dan komunikasi. namanya Asep Samsul M. Rohman. disapanya kang Romel. udah jelas dari namanya beliau orang sunda. dan terbukti benar ketika membwakan materi beliau banyak heureuy pake basa Sunda. gue ampe lumayan cape ketawa2 tuh, tapi ada juga yang gak ngerti (maklum bukan orang sunda). hehe…

ternyata melalui acara penyampaian materi tadi siang, motivasi gue masuk elektron sudah terjawab salah satunya yaitu untuk menambah ilmu. ilmu2 yang kang asep berikan bener2 memantapkan lagi langkah gue untuk mulai giat menulis sekaligus ngasih keyakinan ke gue kalo ternyata gue agaknya ada bakat dalam menulis.

lho taunya dari mana, pede banget ya??? gue cerita dikit deh.

jadi kemarin tuh dikasih tugas bikin tulisan tentang motivasi masuk elektron, yah gue kerjain lah.. tapi gak ngasal loh.. ketika kang romel ngasih materi tentang faidah dan motivasi menulis, banyak kesamaan antara yang gue tulis maupun proses menulis gue dengan yang beliau sampaikan.jadi, gue ngambil kesimpulan karena banyak kesamaan (bagaikan berjodoh gitu ^^), maka gue mungkin ada bakat di bidang ini. hehe. lagian gue juga gak goblok2 banget kok di bidang nulis, dulu pernah juga juara. hehe….

yah,,, bener ato gak kesimpulan gue akan terbukti seiring dengan waktu kali ya. hehe.. kita liat aja deh..

besok2 deh gue bikinin resume materi yang udah gue dapet hari ini, sekarang gue lg gak sempet. hehe… mu kerjain tugas RPL nih…

c u

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s