selamat malam, Bapa

selamat malam Bapa,

aku bersyukur untuk hari ini…

terima kasih atas semua peristiwa yang kualami hari ini. mulai dari bangun pagi dan tidur lagi, sarapan, ke kampus, ke PT.KA, tidur sore,  dan TA-ku yang tidak berkembang banyak. apapun itu Bapa, baik atau buruk.

terima kasih untuk teman-teman yang selalu menguatkanku.. karena mungkin melalui doa-doa merekalah aku diberkati selama ini.. aku bersyukur Bapa memiliki banyak teman dengan berbagai ragam macam budaya, suku, dan agama. karena walaupun berbeda, kami semua bisa saling mengatakan “doain TA gue ya, teman!”

terima kasih untuk orang tua yang sangat menyayangiku.. Mama yang sering menelponku meski terkadang aku menjadi merasa bosan (maafin aku, ma).. Bapa, selalu lindungi mereka karena aku mencintai mereka.

terima kasih untuk stress, tekanan, pikiran dan masalah yang dihadapi.. karena dengan demikian, aku tahu bahwa aku masih diberikan kemampuan untuk berpikir dan berencana.

terima kasih untuk kesempatan mengukur untuk data TA di KA siang ini. terima kasih untuk teman saya Giri yang sudah mengantar saya melakukan pengukuran. tanpa dia, pengukuran hari ini tidak akan bisa dilakukan. terima kasih untuk kesabaran yang Engkau curahkan buat dia dalam menunggu. mungkin ini menjadi pengukuran terakhir. aku sadar bahwa semua data yang kumiliki tidak sempurna ya Bapa. meskipun aku tahu banyak “celah” dari apa yang kukerjakan, aku ingin menyerahkan semuanya, – semua kelemahan ini –  ke dalam genggaman tangan-Mu. biar kau yang jaga dan sempurnakan ya Tuhan. karena aku rasanya sudah tidak sanggup lagi untuk memikirkannya. Aku yakin kuasaMu melebihi segala akal dan pikiran manusia.

terima kasih untuk kesempatan bersua ini ya Bapa. segala keinginan dan doa tak terucapkan dan tak tertuliskan Kau mengetahuinya. karena Kau adalah Yang Maha Mengetahui. Engkau jugalah yang mengetahui dengan jelas apa yang terbaik untukku..

Maka, biarlah kehendakMu saja yang jadi.

Amin.

One thought on “selamat malam, Bapa

  1. terima kasih Bapa,
    karena ada orang seperti jeffrey yang bisa menjadi inspirasi buat orang2 di sekitarnya untuk selalu percaya pada Engkau

    semangat jeff.. seperti status Bunz di ym akhir2 ini: “Apalah arti masalah kita yang kecil ini di hadapan-Nya yang Maha Kuasa…”

Leave a Reply

