Jangan Kuatir

beberapa hari yang lalu ketika saya sedang tegang-tegangnya sekaligus khawatir menjelang sidang, saya menemukan secara tidak sengaja selembar kertas yang menarik perhatian saya. kertas itu berada di tumpukan kertas tidak terpakai di sebuah meja di kosan dengan berbagai barang di atasnya termasuk makanan saya.

Kemudian, karena merasa ingin tahu, saya membacanya. dan … Oh, my GOD..  saya sangat merasa bahwa ada satu Pribadi yang ingin mengatakan sesuatu kepada saya melalui tulisan di kertas itu. Begini bunyinya:

Jangan Kuatir

Janganlah cemas atau kuatir

Daripada kuatir, berdoalah.

Biarlah permohonan dan puji-pujian

mengubah kekuatiranmu menjadi doa.

Tanpa kausadari, dalam kepenuhan Allah,

segala sesuatu akan menjadi baik,

dan menjadikan engkau tenang.

Alangkah indahnya ketika Kristus masuk dalam hidupmu,

melenyapkan semua kekhawatiran.

Kertas itu akhirnya saya bawa ke kamar saya, saya simpan di tempat yang mudah untuk dijangkau agar dapat saya baca ketika saya sedang tegang. Oh, how greatful I am for Your kindness.

Leave a Reply

