A Perfect Murder

A powerful husband.

An unfaithful wife.

A jealous lover.

All of them have a motive.

Each of them has a plan.

Seorang praktisi Wall Street, Steven Taylor, terlihat seperti seorang suami yang sangat mencintai istrinya. Nyatanya tidak. Emily Bradford Taylor yang cantik kelihatannya seperti seorang istri yang setia kepada suaminya. Nyatanya tidak.

Ketika sang suami, Steven, membayar kekasih gelap Emily untuk membunuh Emily, rencana pembunuhannya terlihat sangat sempurna. Tapi, nyatanya tidak.

Hal tak terduga terjadi. Emily lolos dari rencana pembunuhan tersebut. Hal ini menyebabkan Steven harus pintar berimprovisasi dan mempelintir kenyataan agar topengnya tidak terbuka. Steven pun berusaha untuk melenyapkan semua pihak yang mengancam dirinya dan semua bukti yang mengarah ke dirinya.

Bagaimana dengan sang kekasih gelap Emily? Bagaimana akhir dari kisah suami-istri ini? Meskipun, akhir dari cerita ini mudah ditebak, namun “perjalanan” untuk sampai di akhir cerita penuh dengan kejutan yang tak terduga.

Michael Douglas, Gwyneth Paltrow, dan Viggo Mortensen memainkan perannya masing-masing dengan baik dalam film ini. Film ini sendiri terinspirasi oleh drama Dial M for Murder, yang telah difilmkan oleh Alfred Hitchcock pada tahun 1954. A Perfect Murder adalah sebuah film yang cukup menegangkan dan cerdas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s