12 Rounds

Pada suatu malam setelah melewati pengejaran yang cukup panjang, Danny Fisher, seorang anggota kepolisian New Orleans (NOPD), berhasil menangkap seorang penjahat kelas kakap yang sedang mencoba kabur bersama kekasihnya. Kekasihnya tewas tertabrak mobil secara tidak sengaja ketika mencoba melarikan diri. Atas keberhasilannya dalam menciduk penjahat kelas kakap tersebut, Fisher dan partnernya naik pangkat menjadi detektif.

Setahun berlalu, kehidupan Fisher baik-baik saja hingga dia menerima telepon dari penjahat yang setahun lalu telah ditangkapnya. Dari sinilah, permainan dimulai. Sang penjahat ini telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat matang untuk membalas dendam pada Fisher yang telah menyebabkan kematian kekasihnya.

Film ini menyuguhkan eksyen yang hampir tiada henti dari awal hingga akhir film. Meskipun alur ceritanya sangat standar namun film ini berhasil menghibur penonton melalui aksi-aksi menegangkan. Sebuah film yang layak ditonton ketika sedang membutuhkan hiburan yang ringan untuk melepas stress.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s