Semua dimulai dari manusia

Banyak orang terperangkap dalam anggapan bahwa hubungan itu sebagai sesuatu yang biasa-biasa saja. Memiliki sikap seperti itu bukanlah sikap yang baik, karena kemampuan kita membangun dan memelihara hubungan yang sehat merupakan satu-satunya faktor yang penting untuk dapat membuat kemajuan dalam setiap bidang kehidupan. Keterampilan anak buah kita menentukan keberhasilan potensial kita.

Semua keberhasilan hidup bermula dari mulai menjalin hubungan dengan orang yang tepat dan kemudian memperkuat hubungan itu dengan menggunakan keterampilan orang-orang yang baik. Demikian juga halnya dengan kegagalan hidup yang dapat ditelusuri dari hubungan dengan sesama manusia. Kadang dampaknya begitu jelas. Terjerat hidup bersama pasangan hidup yang kasar dan kejam, mitra kerja yang curang, atau seorang anggota keluarga yang memiliki ketergantungan emosional secara berlebihan, akan menimbulkan kerusakan yang dahsyat. Adakalanya kesulitan yang ditimbulkan tidak terlalu dramatis, seperti menghindari kontak dengan rekan kerja yang harus berinteraksi dengan Anda setiap hari, gagal membangun hubungan positif demgan klien penting, atau kehilangan peluang emas untuk mendorong semangat seorang anak yang sedang merasa tidak aman.

Kesimpulannya: Biasanya orang dapat menelusuri keberhasilan dan kegagalan mereka melalui hubungan dengan sesama dalam kehidupan mereka

SAMPAI DI MANA HUBUNGAN ANDA DENGAN SESAMA TELAH MEMBAWA DIRI ANDA?

seluruh tulisan diambil dari Maxwell Daily Reader 4 Maret

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s