Sign of The Cross

Tiga penyaliban di tiga benua berbeda …

Penemuan sebuah konspirasi kuno …

Sebuah rahasia yang mampu menggelisahkan iman miliaran umat manusia.

Di sebuah pantai di Denmark, seorang pastor Vatikan ditemukan tergantung di salib. Beberapa hari kemudian, kejahatan yang sama terulang, kali ini di Asia dan Afrika. Sementara itu, jauh di dalam Katakomba yang legendaris di Orvieto, Italia, seorang arkeolog berhasil menemukan segulung perkamen berusia dua ribu tahun yang berisi rahasia yang mampu mengguncangkan fondasi iman. Penemuan tersebut membuat si arkeolog menjadi penjahat paling dicari di seluruh Eropa. Namun, musuhnya yang paling berbahaya bergerak di luar hukum manusia.

Membaca novel ini, saya jadi ingat novel yang bertahun-tahun yang lalu saya baca, Da Vinci Code dan novel-novel segenre lainnya karya Dan Brown. Jika Anda suka dengan karya-karya Dan Brown, cobalah untuk membaca novel ini. Tidak kalah seru menurut saya.

Seperti beberapa novel-novel Dan Brown yang sudah beredar, Sign of The Cross juga sangat kental dengan polesan sejarah, agama, dan arkeologi. Setting tempat yang digunakan juga beragam, mulai dari Amerika, Eropa dan Asia. Plot cerita yang apik yang disuguhkan Chris dalam novel Sign of The Cross ini membuat saya sulit berhenti mengikuti aliran ceritanya halamam demi halaman. Akhir ceritanya pun tidak pernah terduga.

Satu hal yang ingin saya ingatkan jika Anda membaca novel ini adalah jangan terlalu serius menganggap cerita yang disuguhkan di sini sebagai sesuatu yang mungkin terjadi. Anggap saja sebagai cerita fiksi untuk hiburan semata.

Misterius bukan? Bacalah hingga selesai karena Anda tidak akan pernah tahu sebelum Anda membuka dan membaca hingga halaman terakhir.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s